14 Jan 2017

Gaya Rambut Pesepak Bola Terpopuler

C.Ronaldo And D.Beckham


Gaya Rambut - Banyak pesepak bola yang memiliki gaya rambut yang kece dan keren, seperti David Beckham, C.Ronaldo, Reus, ataupun Neymar dan masih banyak lagi. Tapi tahukah kalian siapa pesepak bola yang gaya rambutnya paling populer di dunia? Jawabannya adalah Adam Lallana, gelandang Liverpool. Hal ini diungkapkan oleh Lewie Valentino, seorang penata rambut yang kerap menjadi langganan para pesepak bola.

Menurut Lewie valentino banyak kliennya yang bukan pesepak bola yang menginginkan gaya rambut seperti Adam lallana,'' Saya mendapat pertanyaan dari banyak orang tentang apa nama gaya rambut Adam lallan, dan bagaimana cara saya memotongnya dan banyak juga yang meminta video tutorial cara memotongnya.'' Ungkap Lewie Valentino.

Lewie Valentino mengatakan Lallana memiliki rambut yang bagus dan cocok untuk semua jenis gaya rambut, Valentino bahkan menyebutkan Adam lallana sebagai satu dari trendsetter gaya rambut '' Gaya rambut Lallana paling banyak mendapat perhatian, selama ini gayanya konsisten tajam, ada tekstur dan elemen'' lain secara seragam '' Ujar Valentino.

Nah bagaimana sih gaya rambut Adam lallana itu? Mari kita seperti apa gaya rambutnya...

Gaya Rambut Pesepak Bola Terpopuler








Bagaimana menurut kalian apakah Adam lallana pantas menjadi pesepak bola dengan gaya rambut terpopuler?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar